NYAI DIMAKEUPIN ALA ALIS KERENG TANTE LALA NIH BEBS | NIH KITA KEPO (7/10/20) P2

7 Okt 2020
529 132 Ditonton

NIH KITA KEPO
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 08.30 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/z86lhrHBnKxpbJY/video
PART 2: idworlds.info/from/l5une9C8aqFle9U/video
PART 3: idworlds.info/from/2rSHd6vYpqmYrM0/video
PART 4:idworlds.info/from/nZp6aNHHr6x1m5I/video
===
Nih Kita Kepo is Back Guys! Keseruan dan kehebohan apalagi yang akan dilakukan Nyai Nikita Mirzani? Menjadi perempuan huru-hara yang siap meriahkan tempat dan kegiatan apapun demi menghibur pemirsa di rumah sekalian. Pada kepo, nggak, sih?! Langsung ditonton aja ya guys!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#NihKitaKepo #NihKitaKepo7Oktober2020 #NontonNihKitaKepoSamaSaya

Komentar
  • Mantap

    Adel LiyaAdel Liya3 jam yang lalu
  • Hahahahahahaha2kwkwkwkkwwkwk

    Jans PantriJans Pantri3 jam yang lalu
  • Nikita kepo mmg luar biasa. Seruuuuuh.

    Jans PantriJans Pantri4 jam yang lalu
  • Memang dasar nya tante lala sm anak gokil lucu hh

    Sus WantiSus Wanti8 jam yang lalu
  • Tante lala kyk nya ada bakat buat jdi artis lawak

    mafi lindamafi linda18 jam yang lalu
  • Gorontalo hadir

    Karmila HasanKarmila HasanHari Yang lalu
  • Suaranya kek dawiyah ya

    Mimi DedekMimi DedekHari Yang lalu
  • kembaran empok ulpa

    huswatun ุญุณู†ุฉhuswatun ุญุณู†ุฉHari Yang lalu
  • Wah tante lala jadi artis top sekarang, hebat sekali semoga sukses tante amin Alloh huma amin

    Pak Das 79Pak Das 79Hari Yang lalu
  • Semenjak ada acara.nya nyai, nnt da tante lala bru sy mau nonton.

    wokee naaiisswokee naaiissHari Yang lalu
  • Lucu banget tante lala, cocok ma nyai

    Natalia LuaNatalia LuaHari Yang lalu
  • Ikut komedian Tante Lala pasti SERU

    Hadi Cinta RosulHadi Cinta Rosul2 hari yang lalu
  • Semuanya hampir lengkap, kurang mpok Alpha

    Bernarda JBernarda J2 hari yang lalu
  • Mpok Alfa ke2๐Ÿ˜€

    Sayuti BerutuSayuti Berutu3 hari yang lalu
  • MasyaALLAH kak nikita cantik di dandan tanta lala...

    Lov DewiLov Dewi3 hari yang lalu
  • Dek rafa PANCASILA nya jgn di ubah2 yaa???

    Faridah IsnaFaridah Isna3 hari yang lalu
  • tante lala lucunya natural

    raa aaaraa aaa3 hari yang lalu
  • Anjiiir..bikin ngakaak..hahaha..

    Tommy handyTommy handy3 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Afni DadangAfni Dadang3 hari yang lalu
  • Ngakakkkk

    Syarah elfinaSyarah elfina3 hari yang lalu
  • Cocok nih jd co hostnya nyai

    Alvin CellAlvin Cell3 hari yang lalu
  • Hahaha

    Elaamsari SafiraElaamsari Safira3 hari yang lalu
  • aku bisa alisnya naik Turun

    Era AyuEra Ayu3 hari yang lalu
  • Artis baru cu' Mantap Tante lala Sangat" sekali menghibur.. Semoga rezekinya lancar amin.

    Fikram Lalu OfficialFikram Lalu Official3 hari yang lalu
  • Keren tante lala.asli kaya artis

    zaw uuyyzaw uuyy3 hari yang lalu
  • Malak itu nyai bukan jualan hha ketawa mulu lihaty

    ana Risqiaana Risqia3 hari yang lalu
  • Kompak kocaknyaa ๐Ÿ˜‚

    Ningsy SyamsuddinNingsy Syamsuddin3 hari yang lalu
  • Tante lala mirip mpok alpa

    lusy Dianes Darmansyahlusy Dianes Darmansyah4 hari yang lalu
  • Siip

    eyang bowoeyang bowo4 hari yang lalu
    • idworlds.info/history/sV9xf53kbWZxjqwMpGK4cA

      eyang bowoeyang bowo4 hari yang lalu
  • Gokil tante lala...jadi assisten nyai cocok..haha

    wakwau wakwakwau wak4 hari yang lalu
  • Tate Lala,cantikan g pake makeup

    Jamilah ZainiJamilah Zaini4 hari yang lalu
  • Senang dan bangga nya atuk dari padang nonton acara nyai,

    Adrian AdrianAdrian Adrian4 hari yang lalu
  • Menurut.aku.engga.kucu

    Fjggg jjjhhFjggg jjjhh4 hari yang lalu
  • Tante lala jd asisten host dong di nihkita kepo

    Renny SusilowatiRenny Susilowati4 hari yang lalu
  • rezeki makk lala๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    tutimelati kanintutimelati kanin4 hari yang lalu
  • Sefrekeunsi banget sama nyaii

    akaaka4 hari yang lalu
  • Nyai sangat cocok deng tante lala kalau lagi show

    Rahma WatiRahma Wati4 hari yang lalu
  • Berkah nyai dan kebaikan nyai tanta lala jadi artis,nyai banget

    Rahma WatiRahma Wati4 hari yang lalu
  • Smg nya shtk selalu dan di lindungi oleh allah dan rasulnya smg bertambah rejeki nyai .sht terus ya nyai

    Rahma WatiRahma Wati4 hari yang lalu
    • Saya senang klu tante lala pakai bhs daerah.mdo lebih seru salam u nyai niki semogah dlm keadan baik bsik sajs

      Hasna 26Hasna 262 hari yang lalu
  • Aku paling suka sekalih dan seneng skalih lihat kalo nyai lbersama deng tante lala.abis nyai orngnya sangaaaat baiiik sama semua orng.apa lagi .salam hormat dri saya di bitung.

    Rahma WatiRahma Wati4 hari yang lalu
  • Parah nyampe disumpel tisu mulutnya

    travelakiitravelakii4 hari yang lalu
  • Cocok banget nyai sama tanla, sama" gembar gembor, sama" ngakaknya parah, sama" bar bar mulutnya syuukkaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rhirin AlexaRhirin Alexa4 hari yang lalu
  • Horor

    Nanda NathaniaNanda Nathania4 hari yang lalu
  • Sukses tante lala..

    Prabu TianevaPrabu Tianeva4 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    TILUT BAWELTILUT BAWEL4 hari yang lalu
  • Mantap Tante Lala

    Jimmy YJimmy Y4 hari yang lalu
  • Dapat konco, Nyai ya

    Awesaja pusingAwesaja pusing4 hari yang lalu
  • Kayaknya nyai, mpok alpa, dan tante lala kalau di gabungin seru deh bakal gempar satu studio kan karna ketawa mrka yg gokil๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿฅฐ

    Risna Suciati PutriRisna Suciati Putri4 hari yang lalu
  • C ce l

    Saniya nazihan RusdiSaniya nazihan Rusdi5 hari yang lalu
  • wakakka tante lala๐Ÿ˜‚

    Cut GamingCut Gaming5 hari yang lalu
  • Rejeki orng tidak ada yg tau .. itulah keberkahan dari Tuhanmu

    diana novitadiana novita5 hari yang lalu
  • Sukses terus tante lala๐Ÿ˜ suka sekalii sangat menghibur

    Fatmawati MajaanFatmawati Majaan5 hari yang lalu
  • Tante lala ky boiyen suarane

    Samsung J2coreSamsung J2core5 hari yang lalu
  • BERKAH MENGAJARI "PANCASILA" BERABE.. MENGURANGI"PANCASILA"...

    Abid AbidinAbid Abidin5 hari yang lalu
  • tante lalaa ๐Ÿ˜˜

    vanessa pellevanessa pelle5 hari yang lalu
  • Cantiknya yg dua ini

    Muhammad ray NaldoMuhammad ray Naldo5 hari yang lalu
  • Dri dlubkenl tante lala.skrng dia trknl

    shila mahendrashila mahendra5 hari yang lalu
  • Bunda doiril= untuk trans TV balikin lagi donk jam tayang nikita kepo jam 10 pagi karna dibawah jam segitu bunda masih sibuk jualan ama masak

    Doirul BroDoirul Bro5 hari yang lalu
  • Trendingkan ya biar rejekinya tnt Lala lancar... kita orang manado, mendukung kita p kawanua

    Abril SahilatuaAbril Sahilatua5 hari yang lalu
  • tante lala cantik.lucu..top

    siti sitisiti siti5 hari yang lalu
  • Luar biasa Tanta Lala.. makasi Kk Niki sama Trans udah kasi kesmpatan sma Tanta Lala.. sukses selalu..

    Nikodemus DamarNikodemus Damar5 hari yang lalu
  • Penginya tante lala jadi pemain sinetron lawak dan ada nyanyinya... Kayaknya seru banget

    Nendy SutiknoNendy Sutikno5 hari yang lalu
  • lucu ya mknya tantte lala b8sa gemok bb enjyoi aj rupany

    cosan pak ahok days t sayangkucosan pak ahok days t sayangku5 hari yang lalu
  • Suksesss slaluuu tantaa lalaaaaa salammm kawangkoannnnnn ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    DianRompassDianRompass5 hari yang lalu
  • Mmg luuucu nih org...galak2 lucuuu.... asyiiik

    Oppo A5sOppo A5s5 hari yang lalu
  • Odeee tanta lala andalan kaleeee

    Andi Rani DewiAndi Rani Dewi5 hari yang lalu
  • Ko hampir mirip" nya dengan mpokk Alfa

    Point Tv2 ChannelPoint Tv2 Channel5 hari yang lalu
  • Teryata klu di-zoom muka para artis banyak flek n jerawatnya ya dr jauh aja mulus kinclonk pas di-zoom ehheheheh mangkanya gitu ya klu orang bnyk duit udah cantik dirubah2 makin aneh..... Lebih baik disukuri apa xg dibrikan Alloh.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Maulana MaulanaMaulana Maulana5 hari yang lalu
  • Tante lala dgn mba nikita keren banget mau donk ikutan biar aq naek derajat dan ga di hina byk orang lagi

    Anna LeeAnna Lee6 hari yang lalu
  • Lala sma mpok.alpa kyknya cocok deh buat ngelawak

    Pinia officialPinia official6 hari yang lalu
  • Tante Lala ketawanya,wajahnya kayak di OVJ tu,,,๐Ÿ‘

    Dimas FirmansahDimas Firmansah6 hari yang lalu
  • Tante lala setel sama nyai nikita hhh

    Murtini KatiyoMurtini Katiyo6 hari yang lalu
  • Ini yang vedeonya ama anaknya viral ga si? Yang " e ndak pake bh "

    Safna MaharaniSafna Maharani6 hari yang lalu
  • Tante Lala punya bakat komedi tuhh....ayooo dicasting๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

    Dwi YutienDwi Yutien6 hari yang lalu
  • Tante Lala cantik pkai hijab, sukses Tante & Rafaโค๏ธ

    Wulan MahmudahWulan Mahmudah6 hari yang lalu
  • Cocok tante lala main komedi

    Ali NimadAli Nimad6 hari yang lalu
  • Mpok alpha bget nih mpok lala..kembaran..bisa tuh diadu..pst seru

    Khairuna NovitaKhairuna Novita6 hari yang lalu
  • Tante lala, mpok alpa, ayu ting ting,,1 panggung pasti cocok

    Yuli nisaYuli nisa6 hari yang lalu
  • Tante lala semokk uuuyyyy...

    fariz ardiefariz ardie6 hari yang lalu
  • Tante lala Mirip Mpok Alpa

    Ferlis GuloFerlis Gulo6 hari yang lalu
  • Mantul semoga rejeki lancar

    Kresna DarmawanKresna Darmawan6 hari yang lalu
  • Dua artis yg ga muna โค๏ธ

    Tritno SyahputraTritno Syahputra6 hari yang lalu
  • Sayang bgtt sama cewe2 barbar kek gini tapi sayang bgt sama keluarga โคโคโค

    Stevy SherlyStevy Sherly6 hari yang lalu
  • massya ALLAH semoga sukses Tante lala

    Iwan PahrunIwan Pahrun6 hari yang lalu
  • Lawak zx memang tu tante

    Vitalia AdrianeVitalia Adriane6 hari yang lalu
  • COCOK IBU YANG DUA INI ..... SENANG SAYA MELIHATNYA ................... HORAS..... HORAS ..... TANO B A T A K

    Ananda PutraAnanda Putra6 hari yang lalu
  • Tante Lala dilihat dari mana aja juga cantik mmng udah cantik

    Indah LestariIndah Lestari6 hari yang lalu
  • Rezeki tidak akan tertukar Allah tahu kapan akan mengakat derajat umatnya

    Indah LestariIndah Lestari6 hari yang lalu
  • 11:30 aku ngakak terus๐Ÿ˜‚

    Hasrul SaniHasrul Sani6 hari yang lalu
  • Tanta lala leh so laeng๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kristami TinentaKristami Tinenta6 hari yang lalu
  • Nyai coleb lagi sama tente lala

    Riskan taufikRiskan taufik6 hari yang lalu
  • Cape gue ketawa mulu

    Rpauull ChannelRpauull Channel6 hari yang lalu
  • Berkah ngajarin anak dngn sabar.. Semoga jd komedian... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, keliatan nya sh galak, keras, tp aq ngeliatnya tante lala hatinya mah lembut.. Love u tante lala.. Sukses selalu..

    Yulis NuranaYulis Nurana6 hari yang lalu
  • Mirip Mpok alpa

    Makan NgileerrMakan Ngileerr6 hari yang lalu
  • Ibu itu juga yang ini ga si yang anaknya bilang mamak pake bh ga gitu teroa di tampol teros maknya bilang biasa anak durhaka ini juga ga sii

    Alika KhoirunnisaAlika Khoirunnisa6 hari yang lalu
  • Logat Manado ya pakai dong Tante kereen dan lucu

    De' ZakiosDe' Zakios6 hari yang lalu
  • Tanta lala so terkenal sekarang e ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rahma WatiRahma Wati6 hari yang lalu
  • Tante Lala cocok jadi artis sinetron kayak Bu subangun. Lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    De' ZakiosDe' Zakios6 hari yang lalu
  • Ahhahhaaaaaa ccok klo udh adu mulut sama anaknya ha

    Budak BaheulaBudak Baheula6 hari yang lalu
  • Tante Lala makan kapas๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Susanti YunusSusanti Yunus6 hari yang lalu
IDworlds