SULE KAGET NATHALIE DAN ANAKNYA KASI SURPRISE DI STUDIO | SANTUY MALAM (14/10/20) P1

14 Okt 2020
1 577 295 Ditonton

SANTUY MALAM
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUM'AT PUKUL 19.00 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/tMyne76VkHp1d6c/video
PART 2: idworlds.info/from/qqmah6W3aKeIaK8/video
PART 3: idworlds.info/from/v9-ohNLErJZqh6c/video
PART 4:idworlds.info/from/nrysZ9uZspieg9k/video
===
Kangen sama komedinya Andre, Sule, Atau Nunung? Gimana kalau mereka disatukan 'kembali' ya? Apalagi ditambah dengan bintang tamu yang nggak kalah serunya. Setelah seharian kerja, saatnya dihibur oleh program baru kami, "Santuy"! Capek Seharian kerja? Lelah banyak masalah? Santuy-in aja bos!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuyMalam14Oktober2020aya #SantuyMalamSamaSaya #NontonTransTV

Komentar
  • Seru banget ya episode hari ini temen-temen! Ganyangka juga yang jadi bintang tamu anak-anaknya Kang Sule hehehe. Kalian paling suka siapa anaknya Kang Sule? Mau tau dong mimin

    TRANS TV OfficialTRANS TV Official6 hari yang lalu
    • GANTI ISDA GANTI ISDA GANTI ISDA GARING SOALNYA

      Widia AstutiWidia Astuti11 jam yang lalu
    • Biasa aja ada si IIS

      ClaraClara17 jam yang lalu
    • 10 REKOMENDASI ANIME VAMPIR TERBAIK SEPANJANG MASA 2020 idworlds.info/from/uLJ7asW0fnllnpY/video

      hilal nazrilhilal nazril23 jam yang lalu
    • Please ganti Isda

      Zuhrida HayatiZuhrida HayatiHari Yang lalu
    • Funny Story!!!! idworlds.info/from/y9aejJbDeq5kodE/video

      gatsby sprayergatsby sprayerHari Yang lalu
  • Just Info Guys pandemi gini susah cari kerja mending main di aplikasi pintu . buat kalian yg suka bermain bitcoin yuk gabung di aplikasi pintu dan masukan kode referal DIADI125 agar kalian bisa dapat hadiah ... yuk gabung

    Diah RyDiah Ry15 detik yang lalu
  • Ngapain sih ada si kumis, ganggu banget

    Acoey PanjaitanAcoey Panjaitan45 menit yang lalu
  • Kurang seru min. Garing garing garing. Gara² ada pendatang baru

    Faiz RahwonoFaiz RahwonoJam Yang lalu
  • Apa sih isda bener2 ga jd ga enak bgt suasana acaranya. Suaranya ga enak di denger melengking bgt. Candaan nya garing. Kasar lg cara bcra nya. Apa lg ke anak2. 😪😢 ganti ada dong host nya biar seru.

    Karlina HayantiKarlina Hayanti2 jam yang lalu
  • 07:02 kang Sule muka nya kaya yang males gitu😂🤣

    M RaflyM Rafly3 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/nNFohp23rGdzkrc/video

    A Faiz BachtiarA Faiz Bachtiar4 jam yang lalu
  • Apa cuma gw yg ngerasa knpa si Iis sekarang kok selalu ada disetiap acara TV yak?

    Din KarimahDin Karimah5 jam yang lalu
  • Ini nih orangnya yg bikin lagu ini muncul hr ini. Asik didengerin sambil santai idworlds.info/from/nNFohp23rGdzkrc/video

    Kang SapuKang Sapu5 jam yang lalu
  • Halo ada orang jakarta disini ?

    Si KodretSi Kodret6 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/trVqg8ejgJuJiZI/video Mampir Yukk kakak.. Ada Anya Geraldine live IG di Bali Pasti bikin melek videonya 😂🙏🏻

    besok senin yabesok senin ya6 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/trVqg8ejgJuJiZI/video Mampir Yukk kakak.. Ada Anya Geraldine live IG di Bali Pasti bikin melek videonya 😂🙏🏻

    besok senin yabesok senin ya6 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/trVqg8ejgJuJiZI/video Mampir Yukk kakak.. Ada Anya Geraldine live IG di Bali Pasti bikin melek videonya 😂🙏🏻

    besok senin yabesok senin ya6 jam yang lalu
  • Halo ada yg suka seblak gak disini

    Asupan IndonesiaAsupan Indonesia6 jam yang lalu
  • Apa cuma gue doang tiap ngeklik channel ini selalu gak suaranya pas di tengah videonya ada lagi suaranya

    Dhan PawDhan Paw9 jam yang lalu
  • Iis kuwi wong opo atom. Kok keras

    Muhammad AbdurrohmanMuhammad Abdurrohman10 jam yang lalu
  • Woowww🎉.gua cover lagu cuyyy.coba liat ngapa. - - - - Ruang musik Cover lagu Sugeng Dalu lucu

    Ruang MusikRuang Musik10 jam yang lalu
  • astaghfirullah idworlds.info/from/ndZperzHpaN8ktE/video

    faith for The worldfaith for The world10 jam yang lalu
  • Pemirsa santuy malaamm idworlds.info/from/0LOIgaexgYKMirc/video mampir dong 😁

    Dimas AryasenaDimas Aryasena11 jam yang lalu
  • like

    REZA WAHYUREZA WAHYU11 jam yang lalu
  • suka krna sule eh ada isda auto dislike

    Riska Purnama sariRiska Purnama sari12 jam yang lalu
  • Plisssss,,si kumis di ganti dong, mengganggu banget sumpahh

    AfjarAfjar13 jam yang lalu
  • Why no sound?

    Alip97 Fly98Alip97 Fly9814 jam yang lalu
  • Tolong undang deni caknan dong

    fauzan darussalamfauzan darussalam14 jam yang lalu
  • Isdaout Isdaout Isdaout Isdaout

    Chandra Budi WahyonoChandra Budi Wahyono14 jam yang lalu
  • Bahagia selalu buat kalian .

    D&K TVD&K TV14 jam yang lalu
  • Mpo isda ganti mpo alpa aja si ...

    indah lestariindah lestari14 jam yang lalu
  • Semua komen pada gak suka ISDA, termasuk yg like komen ini!

    TrendQuran FamilyTrendQuran Family15 jam yang lalu
  • isda out titik.

    Tores yanaTores yana16 jam yang lalu
  • Kirain cuma gua yg gk suka sma iis 😂 pas buka komen ternyata banyak bgt yg satu server sama gua😂😂

    Rika pwRika pw16 jam yang lalu
  • Udah mau abis durasinya, ga ketawa2 gue..

    Dean GevarielDean Gevariel16 jam yang lalu
  • Ko ada isda sih males

    ClaraClara17 jam yang lalu
  • Liat isda sakit tambah parah..

    Hilmi MasHilmi Mas17 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/xcuUjbLXaY5mqZo/video

    minori coverminori cover18 jam yang lalu
  • Mau saya matiin mic Iis Dahlia? Awkoakwo #bukan DPR:v

    Rangga PamujiRangga Pamuji19 jam yang lalu
  • Kenapa harus ada isda

    Nur HasnaNur Hasna20 jam yang lalu
  • Happy for you guys

    Mahar senjaMahar senja21 jam yang lalu
  • mantul trending, sayangnya musicnya gk ada suaranya haha

    wildan chaniefulwildan chanieful22 jam yang lalu
  • Perasaan, artis Indonesia orang2nya cuma ini2 doank ya skrg... Wkwkwkwk

    Ngacengan SejatiNgacengan Sejati23 jam yang lalu
  • 10 REKOMENDASI ANIME VAMPIR TERBAIK SEPANJANG MASA 2020 idworlds.info/from/uLJ7asW0fnllnpY/video

    hilal nazrilhilal nazril23 jam yang lalu
  • Rizwan ganteng juga yaaa

    Siti NurkhalizahSiti Nurkhalizah23 jam yang lalu
  • Ganti aja lah si iis

    Serli AnaSerli AnaHari Yang lalu
  • Dsni isda bnyak omong bgt, trlalu pengen mendominasi..heww😩 Bikin males😑

    Tri Dian SusantiTri Dian SusantiHari Yang lalu
  • Iis Dahlia sumpah cari muka bener jadi orang engga suka saya sama dia, ganti aja min abi ramzi atau bang Gilang dirga ketawanya Iis Dahlia keliatan terpaksa

    Weni YosaliaWeni YosaliaHari Yang lalu
  • Gak akan ada yg percaya kalo gak di rekam Sulit di nalar... idworlds.info/from/s8t9nMyacYJ2opY/video

    Mukmin TV OfficialMukmin TV OfficialHari Yang lalu
  • Rabu..bintang tamu santuy malam tante lala viral pancasila...yg blm kenal banyak tante lala intip disini Kumpulan semua video tante lala ada 👇 idworlds.info/slow/PLFJp3qge3-jj9cTYh6q6GXJf8gCFPhNyu

    Sukses ChanelSukses ChanelHari Yang lalu
  • The Road not Taken, a poem by Robert Frost click this idworlds.info/from/nt54nbSUbIWbnZo/video thank you

    akun gratis2akun gratis2Hari Yang lalu
  • idworlds.info/from/vryibZGbhKyBYMk/video

    King KekeyKing KekeyHari Yang lalu
  • *makin akurr nihh,,, semoga jadi keluarga bahagia* di tunggu kunjungannya ♥

    Kang HahaKang HahaHari Yang lalu
  • Berdosa banget kamu isssssssssss. Hrusnya ini bahagia haru jdinya gariinnggg riiingggggg anjay

    Srg 15Srg 15Hari Yang lalu
  • Di awal2 gw kira hp gw eror ternyata dari sana nya wkwkkw

    friz firfriz firHari Yang lalu
  • Ngga da suara(?)

    We Do!!We Do!!Hari Yang lalu
  • idworlds.info/from/zdWEk826gaJqiZY/video

    Rafiq Al AnshoryRafiq Al AnshoryHari Yang lalu
  • kurang suka sama konsep acara ini, pdhl dlu aku pecinta ini talkshow, suka sm andre sule nunung.. saran aja, tlong sediakan kursi kalau ada bintang tamu..gak enak aja ngliat tamu berdiri di ajak ngobrol..apalagi pas kmren bintang tamu nya pak h.rhoma .. agak gimana gitu ngeliat beliau berdiri di wawancara..

    annita rahmaniatiannita rahmaniatiHari Yang lalu
  • *Ini apa hp ku ya yang gk ada suaranya* 🤔

    Explore Tanpa BatasExplore Tanpa BatasHari Yang lalu
  • miminnnnn kasiann pada pegelll

    Zeta ZenobiaZeta ZenobiaHari Yang lalu
  • Ngapain ada isda sih Nggak asik bgt Jadi malas Lihat aj ekspresi keluarga sule agak eneg liat si kumis

    Sri Rahma Yulia PutriSri Rahma Yulia PutriHari Yang lalu
  • Maaf banget liat rizky febian, auranya kurang fresh gitu ya... karena sering begadang, kecapean atau gimana ya.

    Resti AnjaniResti AnjaniHari Yang lalu
  • NGAPAIN SIH IIS ? GANGGU BANGET

    Aboyxz xzAboyxz xzHari Yang lalu
  • idworlds.info/from/mctfYayrimumobM/video

    Aditya PutraAditya PutraHari Yang lalu
  • Isi komen kumis semua ajg wkwk

    Blikur MarmerBlikur MarmerHari Yang lalu
  • YANG LAGI VIRAL GAES LO HARUS LIHAT idworlds.info/from/rLlfn9eyjI-jopo/video

    Oscha HafildaOscha HafildaHari Yang lalu
  • Fans berat mana nih suaranya

    TrendQuran FamilyTrendQuran FamilyHari Yang lalu
  • Ko gak ada suaranya ya

    Restie DestyaniRestie DestyaniHari Yang lalu
  • Chanelnya Cringe ga selucu OVJ dulu

    Ig UjangIg UjangHari Yang lalu
  • Berisik si kumis.

    Aliatur RahmahAliatur RahmahHari Yang lalu
  • iis dahlia ganti lah, Ngotot banget mau ngelawak lucu kagak jijik iya

    Roby winandaRoby winandaHari Yang lalu
  • udh woy nda usah nge hujat ISDA capek nge likenya,LANJUTKAN NETIZEN🙏🙏🙏

    Raditya CoopsRaditya CoopsHari Yang lalu
  • Mau lihat MASTER LIMBAD Bernyanyi idworlds.info/from/tqarpdi1kYt3h9k/video

    Mas AyuyMas AyuyHari Yang lalu
  • Bukan mama dede lu is tapi kumis lēle wkwkwk cekakak😆😆😆

    D & K tvD & K tvHari Yang lalu
  • idworlds.info/from/qpKem8W0anegZrs/video

    sajak pena birusajak pena biruHari Yang lalu
  • IIS DAHLIA OUT.

    Putra PandebosiPutra PandebosiHari Yang lalu
  • Auranya beda bgt sama teh lina klo kumpul. Klo brwng sama teh lina tuh. Kaya anak kucing semua smpe kang sulenya juga. Kangen suara ketawankencengnya teh lina. Belaian tangan teh lina di kpla putdel sama a'iky, cium mnja sentuhan manja teh lina ke kang sule. Masyallah❤️❤️. Semoganbahagia selalu buat kluarga kang sule❤️❤️❤️

    CAPRUK CHANNELCAPRUK CHANNELHari Yang lalu
  • kang sule kenapa ya ? ko keliatan bete ? apa perasaan saya aja ya?

    Raden VJsRaden VJsHari Yang lalu
  • Keganggu BANGET Deh sama isda, Motong" ObroLan bae, nggak ngasih space buat mba nunung ngomong juga, PemuLa jadi Host sih yaah

    Dea MungiLDea MungiLHari Yang lalu
  • idworlds.info/from/q5p7e7Gnja9ra80/video

    RR OfficialRR Official2 hari yang lalu
  • Nathalie berhijab cantiiikk banget

    Rima ZakiyaRima Zakiya2 hari yang lalu
  • Kumis ngapain yaa 🤣🤣

    Alfi SyahrinAlfi Syahrin2 hari yang lalu
  • good

    JalbetJalbet2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/172GpNCrbqllmKM/video

    Eric kEric k2 hari yang lalu
  • *Ya Allah, sudah tujuh bulan lebih pandemi ini berlangsung, dan kami sbg rakyat bawah berpendapatan makin minim, hingga kini tidak ada penghasilan sama sekali, tapi Demi Allah tidak dapat bantuan sama sekali. Kami cuma bisa mohon uluran tangan disini bagi yg ikhlas saja tanpa paksaan, karena terpaksa tidak ada piihan lain, Biar hanya seharga makanan tapi itu cukup bernilai untuk kami. Haramlah jika kami berdusta karena golongan mampu. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A.BRI 0401 0100 3595 535*

    Hamba SahayaHamba Sahaya2 hari yang lalu
  • sambil duduk geh...interview ini

    Dafiq Satria PermadiDafiq Satria Permadi2 hari yang lalu
  • Min... Datengin Kartikey Malviya Dong... Yang Setuju Like...

    Qonita OfficialQonita Official2 hari yang lalu
  • Apa cuma aku yg ngeh kalo Rizwan mirip adik LESTI kejora si Redi

    Elsa PutriElsa Putri2 hari yang lalu
  • Isda garing bangatt

    Astind RogaAstind Roga2 hari yang lalu
  • SUMPAH GUE GABOONG. MV FROM HOME ADA YANG JANGGAL. COBA DEH KALIAN SEARCH MVNYA ABIS TUH TONTON PAKE RESOLUSI 720 TERUS IKLANNYA JANGAN DI SKIP BIAR TAU JUGA ADA YANG JANGGAL. JANGAN LUPA VOLUMENYA 75+ BIAR KEDENGARAN. TONTON SAMPE ABIS BIAR TAU BAGIAN MANA YG JANGGAL.

    Isnaini QholimatusIsnaini Qholimatus2 hari yang lalu
  • Terimakasih Mama idworlds.info/from/29yBps6Wq6WfhLc/video

    Info topInfo top2 hari yang lalu
  • Isdan bagian apa disitu.. merusak tontonan.. jd males nnton trans ada isda

    Ovi VocalisOvi Vocalis2 hari yang lalu
  • Masya Allah Rizwan ... ganteng

    Siti Nurfianingsih 1298Siti Nurfianingsih 12982 hari yang lalu
  • Subrek channel aku dong

    iniahmadazhariiniahmadazhari2 hari yang lalu
  • #share idworlds.info/from/v7KimZi4jHiKp6c/video Lebih bagus designnya daripada realme, performa tidak kalah dari redmi 9

    Pencuri HatiPencuri Hati2 hari yang lalu
  • Belajar bahasa inggir lewat lagu mampir channel gw!!

    Musik Lirik Terjemahan IndonesiaMusik Lirik Terjemahan Indonesia2 hari yang lalu
  • Gada suaraan njir di awal awal

    Nuryaman AsepNuryaman Asep2 hari yang lalu
  • sule andre nunung merasa kaku ada iis

    valeunt valeuntvaleunt valeunt2 hari yang lalu
  • Isda menambah suasana meriah.. Keren

    Iriaz OfficialIriaz Official2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/n7GGjqzRcWinipI/video

    Ainun QolbiAinun Qolbi2 hari yang lalu
  • Tolong bantu subcribe dong chanel baru... Terimakasih 🙏🙏🙏🙏

    Novnov FamilyNovnov Family2 hari yang lalu
  • Ganti si kumis tuu

    Rainer WatuRainer Watu2 hari yang lalu
  • Ada sihh is Dahlia jadi malas nonton

    Rainer WatuRainer Watu2 hari yang lalu
  • Kok ngk ada mirip2 nya sule sama anak2 nya

    Pirman SyahPirman Syah2 hari yang lalu
IDworlds