ABANG BAJAJ INI KAGET TIBA-TIBA ADA DUIT DI DEPANNYA! | KELUARGA BOSQUE (14/10/20) P3

14 Okt 2020
54 048 Ditonton

KELUARGA BOSQUE
===
TAYANG SETIAP KAMIS - MINGGU PUKUL 18.00 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/treIoNGtpIOal9k/video
PART 2: idworlds.info/from/q5mIqtuvjG2If8U/video
PART 3: idworlds.info/from/xceKrJ3Hnq9qirc/video
PART 4: idworlds.info/from/k7Kbra6VjYiAbMU/video
===
"Keluarga Bosque" akan mengajak kalian semua untuk mengintip langsung keseharian dan kesibukan Keluarga Bosque-nya Baim dan Paula, tentunya ada Kiano yang super lucu. Jangan sampai ketinggalan keseruan dari keseharian pasangan hits ini.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonKeluargaBosquediTransTV #KeluargaBosque14Oktober2020

Komentar
  • bissmillah smoga beruntung. sukses selalu trans7 dan sukses slalu buat bosque slalu dlm lindungan Allah SWT kluarga bosque amin๐Ÿ™ beruntung yg isi minyak disitu dpt uang .. dan moga abg bajai nya senang dan berkah buat abg bajai nya amin ig:rayendmard

    Rayendmard AndikaRayendmard Andika23 jam yang lalu
  • Baim panasยฒan brkeringat bagiยฒ duit...beda dngn kitaยฒ pnasยฒan brkeringat smpai lobang burit cari duit iru ja blum tntu dpt..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Utuh GancangUtuh GancangHari Yang lalu
  • Insaalohberkahbosgue

    Didin RtDidin Rt2 hari yang lalu
  • Bismilahbosgue

    Didin RtDidin Rt2 hari yang lalu
  • Bismillah.. Assalamu'alaikum.. wr wb.. BOSQUE.. !! Mau dong... sehat selalu..!! semoga berkah.. ya BOSQUE..!! si.ti4370..

    Service HpService Hp2 hari yang lalu
  • Semoga berkah Bosque

    Kusnadi NadiKusnadi Nadi2 hari yang lalu
  • Jagan prnh berhenti berbagi bosku.. Smoga kebaikan bosku di bls sm allah swt..amin Ig ichal199311

    Ichal 1993Ichal 19932 hari yang lalu
  • Bismillahirahmani rahim.. Smoga dapat rejeii dari keluar bapau.. Smoga keluarga bapau sehat selalu & panjang umur dn di mudahkan rejeki.y..amin.. Ig ichal199311

    Ichal 1993Ichal 19932 hari yang lalu
  • Bismilah semoga berkah menang hadiah bosque

    Suwandy DenySuwandy Deny2 hari yang lalu
  • Smoga berkah slu n dilncrkn rizkyny y ....

    Sri Kustanti SoechibiSri Kustanti Soechibi2 hari yang lalu
  • Tambah donk bos

    Asranhebat HusorAsranhebat Husor3 hari yang lalu
  • Bissmilah bosqui semoga selalu di lindunganNya khotimah7667

    siti imasiti ima3 hari yang lalu
  • Buat apa demo ngrusak sj kerjanya yg demo,gantui rugi dong, mau nggak!!

    mula egamula ega3 hari yang lalu
  • Bismilah semoga berkah bosque

    Misnadi MianadiMisnadi Mianadi3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Mujib PriantoMujib Prianto3 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim smga berkah y Bosque amin

    Red MiRed Mi3 hari yang lalu
  • Smogga allah mmbalas kbaikan mu baim wongโคโคโคโค

    Lina 490Lina 4904 hari yang lalu
  • Alhamdulilah pda seneng tukang ya.d bagi duit ma paoa baim.

    entin suhartinientin suhartini5 hari yang lalu
  • Aslmualykum.....selamt siang keluarga Bosque semoga sehat sukses selalu dan di lancarkn rezekiya Bosque amin ya allh .lG sitiamelputri@ ๐Ÿ™

    Siti AmelSiti Amel5 hari yang lalu
  • Bismilahirohmanirohim. Semoga bosque di kasih sehat. Alhamdulilah sudah berbagi sma org yg membutuh kan.semogs bosque di beri kelancaran Di perbanyak rizki nya.di pankang kan umur nya.amin ya allah yra./ Instagram nama ku saha

    Toha AnugrahToha Anugrah5 hari yang lalu
  • Terima....Uang sampai kagettt

    Dindin MahmudinDindin Mahmudin5 hari yang lalu
  • Bismillah.. Semoga menang give away.. semoga berkah selalu rezeki mas baim. Amiin... ig:jujunsehabudin

    Jujun SehabudinJujun Sehabudin5 hari yang lalu
  • Ikut bahagia mas baim..ig umihumaira8

    Lela CantikLela Cantik5 hari yang lalu
  • Bismillah semoga dpt rezeki dari Allah malam ini Amin yra. ig. Cavaleradaus.

    Ahmad FirdausAhmad Firdaus5 hari yang lalu
  • alhamdulillah

    Bengky BengkyBengky Bengky5 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Bosque.. Semoga Bapau famili selalu diberikan kesehatan panjang umur murah rezekinya Amin.. IG maznono 1078

    mamaz nonomamaz nono6 hari yang lalu
  • Ini ibu se orang janda tua dari purwakarta mau minta bantuan nya ibu mau berobat gbisa bayar BPJS sudah 10 bln kontrkn 3 blm sakit2 an susah jalan mohon dengan sangat bantuan nya mas baim mksh sbelum nya

    Siti KhodijahSiti Khodijah6 hari yang lalu
  • rejki abg ojol.. alhamdulillah ya ojol ๐Ÿ˜€. wa 083133063368

    Alamsyah SaragihAlamsyah Saragih6 hari yang lalu
  • Bismillaahirrahmaanirrahiim Subhaanallaah, semangat semangat bosque NEVER TO SURRENDER SUCCESS FOR YOU AND YOUR FAMILY ALWAYS BOSQUE... JUST ONLY ONE TIME i.g : @AdangAmpaluu fb : Adang Ampaluu facebook.com/adank.hampalu.7

    ARNESFI RIZALARNESFI RIZAL6 hari yang lalu
  • Asalamu'alaikum war wb gmn kbr nya mas baim dan neng Paula ibu dari purwakarta mau minta bantuan

    Siti KhodijahSiti Khodijah6 hari yang lalu
  • "bismillah "TO SuRRENDER "SUCCES FOR YOU FAMiLY" "JUST ONLY ON TIME" "ADHI1320".

    Adi MusliadiAdi Musliadi6 hari yang lalu
  • Bismillah... sukses slalu buat kak Baim,kak Paula dan TransTV smga slalu diberi kesehatan dan berkah slalu amin Ig:@pratiwidiah28

    Diah PratiwiDiah Pratiwi6 hari yang lalu
  • Bismillah mantap bosque..sehat selalu dan sukses selalu dan smg berkah aamiin...ig deni maulana235

    Deni MaulanaDeni Maulana6 hari yang lalu
  • Bismillah,, Ig: rahwanalubis

    Rahwana lubisRahwana lubis6 hari yang lalu
  • Mantap bosque udh menolong banyak orang smga selalu di lindungi allah..

    Tugiyanto Kulon ProgoTugiyanto Kulon Progo6 hari yang lalu
  • bhagia bgt mereka yaallah terharu๐Ÿ˜ญ

    Dinda KhumayrohDinda Khumayroh6 hari yang lalu
  • Bismillah bosque sehat2 selalu amin amin

    Rimal FakaubunRimal Fakaubun6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, kak Baim sukses berbagi, semoga berkah

    Nur SofiatunNur Sofiatun6 hari yang lalu
  • Bismilah smoga sehat selalu dan tambah sukses ya bosquee, wa 081374822629,smoga yacub bamumin dapat risqi dari bosquee

    Yakub Bamu'minYakub Bamu'min6 hari yang lalu
  • Bismillah bismillah ya allah @shgretha

    Nita VirginiaNita Virginia6 hari yang lalu
  • Semoga berkah bapak ..rejeki tak akan kemana kalau sudah wakrunya pasti akan datang juga ig.@nursalim7681

    Nur SalimNur Salim6 hari yang lalu
  • Semoga berkah bapak ..rejeki tak akan kemana kalau sudah wakrunya pasti akan datang juga ig.@nursalim7681

    Nur SalimNur Salim6 hari yang lalu
  • Mantap bosque

    Desna DesnaDesna Desna6 hari yang lalu
  • Salam ,senang banget ya dapat rezeky dari bang baim smoga kluarga bang baim sehat sllalu dan lindungi tuhan dan bertambah rezeky .Amin.๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘

    Lasma SihotangLasma Sihotang6 hari yang lalu
  • Terima kasih atas kebaikan keluarga Pak Baim dan Paula.... Semoga keluarga Pak Baim dan Paula sehat2 dan baik2 saja selalu. Amin.......

    BUDI LenaBUDI Lena6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah... Begitu lah Kalau orng baik, pastinya rezekinya ada aja, bosque sehat selalu, amiin ya Allah

    Nurhayati NurNurhayati Nur6 hari yang lalu
  • Bissmillah semongga tambah berkah barokah keluarga boque

    Rindu SenjaRindu Senja6 hari yang lalu
  • Keren, Support sllu Bosque ttap sllu jdi yg terbaik semoga berkah dan sllu mnmukan org2 yg tepat untuk berbagi,Amin @sugi72_m0r4ng 082273189294

    Sugiarto ParulianSugiarto Parulian6 hari yang lalu
  • Bismillah semoga dpt rejeki dari Bosque dan bakpau aamiin Ig Satini_887

    Muhammad HafidzMuhammad Hafidz6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.. rezeki Smoga berkah bwt mas"yg ngisi bensin..& Alhamdulillah bpk"yg kerja proyek rumah dpt rezeki Smoga berkah Amin yrb ๐Ÿ™.. smoga kluarga Bosque shat sllu dlm lindungan Allah SWT Amin..&di perlancar rezekinya Amin yrb ๐Ÿ™ IG.Alaska Asri

    Misaki FormosaMisaki Formosa6 hari yang lalu
  • Mantap bosque sudah selalu berbagi,sehat dan sukses selalu ya bosque family

    Endy HuangEndy Huang6 hari yang lalu
  • sht trus bosque....

    Nur YantoNur Yanto6 hari yang lalu
  • Ttp jga kesehtan ka Baim..rejekix bertambah..ttp smangt berbagi ka Baim..smoga kluarga ttp dlm lindungan sang pencipta Ig.yohanislentanga

    Annis AnnisAnnis Annis6 hari yang lalu
  • semoga kluarga baang baim sehat semua aminn๐Ÿ™ ig ; kadekartha1987 087761568367

    Tisna CantikTisna Cantik6 hari yang lalu
  • Mudah mudahan kami dapat rezeki

    Risky WpRisky Wp6 hari yang lalu
  • Bismilah semoga mas baim selalu di lancarkan sehat terus mas baim.

    Ida IdaIda Ida6 hari yang lalu
  • YaAlloh..mudah2an banyak org yg sperti Baim wong mau brbagi ga prnah mengenal lelah semangat bosque..

    Yoyoh SuhertiYoyoh Suherti6 hari yang lalu
  • Bismillah.. smoga om baim sukses.... Ig:dewiratnasari789

    Heri EgankteaHeri Eganktea6 hari yang lalu
  • Mantap..

    UMAR KOLIFATUMAR KOLIFAT6 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga keluarga BAPAU FAMILY dan Teamnya sehat selalu dlm lindungan ALLAH SWT,Ig@Slamet Arianto5772

    ari antoari anto6 hari yang lalu
  • Alhamdulilah , Bosque trus berbagi Smoga rezkinya bertambah sehat sllu

    Simamora NurhayatiSimamora Nurhayati6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Bosque sukses trus lancar trus rezky nya ig Winda Alfian

    winda yantiwinda yanti6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah lihat orang senyum ikut senang terus berbagi BosQue... Pasuruan 087754414441

    YANG PENTING CELLYANG PENTING CELL6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,, semoga rezekinya melimpah kak baim amiin

    Nita KecilNita Kecil6 hari yang lalu
  • Mantabz bos qu @yudi_1112

    El TujuhbelasEl Tujuhbelas6 hari yang lalu
  • Jaman sekarang bang semakin susah kita krja hanya untuk makn pun kekurangan sy ikutan dan tak berenti tiap hari tiap mlm nonton vidio nya dan sllu comen tpi blm ada rejeki

    dedy vivodedy vivo6 hari yang lalu
  • Alhamdulilah tukang bajar di kasih uang sama bang baim wong memang orangnya baek baim perduli sama sesama smg bang di berikan sht dan lancar rejeki dan smg ada rejejeki menunggu nih kpn giliran ku menang wa ku 087786730684

    dedy vivodedy vivo6 hari yang lalu
  • Sukses slaly bosque

    Mia TingtingMia Tingting6 hari yang lalu
  • Sri Rochmah.. assalamu'alaikum.. bismillh..jgn lelah untuk berbagi Bosque. Dan smga keluarga Bosque slalu seht pnjg umur.. sukses terus berkh dunia akhirat amin

    Realme C11Realme C116 hari yang lalu
  • Alhamdulilla bosque semoga sehat selalu sukses terus Aamiinn ini whatsspp akak 0166159942

    Mun MunMun Mun6 hari yang lalu
  • Makassar hadir bosque sehat selalu sekeluarga Bosque

    Salmiah JuanSalmiah Juan6 hari yang lalu
    • Amin... Ig" Supriadi Juan

      Salmiah JuanSalmiah Juan6 hari yang lalu
  • Mantaf Bossque.IG.emansulaeman750

    Eman SulaemanEman Sulaeman6 hari yang lalu
  • Dlu ka baim presiden jomblo.sekarang presiden penyejahterah rakyat๐Ÿ˜‡semoga slalu dalam lindungan allah ka baim

    Yelzcha Zahrasyibbil08Yelzcha Zahrasyibbil086 hari yang lalu
  • Bismillah semoga kluarga bos que sukses dunia akhirat aamiin, derma awan WA 082331687579

    DERMA AWANDERMA AWAN6 hari yang lalu
  • bismillah..alhamdulillah mas baim slalu membantu yg susah.ig yeniharyaniyani

    Azkia NuraeniAzkia Nuraeni6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah...semoga berkah buat Abang bajaj nya di kasih diduit sama bosque.aminn Buat Bosque semoga rezekinya tambah berlimpah dan berkah barokah.amin๐Ÿ™ IG.susa.nti1633๐Ÿ™

    emak ngambreng.emak ngambreng.6 hari yang lalu
  • Bismilah semoga keluarga Bos Qu semoga sehat slalu dikasih keberkahan

    mustopa mustopamustopa mustopa6 hari yang lalu
  • Semangat trus bosku sehat selalu

    Muksien PratamaMuksien Pratama6 hari yang lalu
  • Coba semua orang kaya ka Baim,baik bngt,bnyk bersedekah,membantu orang,sukses trs ka Baim,semoga rejekinya lancar trs.ig: waumroh

    Umi UmrohUmi Umroh6 hari yang lalu
  • Gak nyangka tukang ojek mendapat rejekidan pak bajai gk nyangka ada duit banyak mantap bosqou

    Petrus PardedePetrus Pardede6 hari yang lalu
  • Perbuatan baik pasti berkah

    Saidul BahriSaidul Bahri6 hari yang lalu
  • Rezeki orang rajin @yovieng

    Yovita EngYovita Eng6 hari yang lalu
  • Salut banget sama mz BAIM... Semoga bermanfaat dan di bnyak rezekinya.AMIIIN

    Rahmad RahmadRahmad Rahmad6 hari yang lalu
  • Masya allah bos qeu bahagianya bapak tukang bajai dapat rizky yg ndak terdukah makasih bos baim selalu membahagiakan orang lain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Joko KarmintoJoko Karminto6 hari yang lalu
  • Salam,perkenalkan lagu religi karya saya sendiri 1.Selamat Dunia dan Akhirat 2.Shiratal Mustaqim 3.Thanks to Allah. Adem dan syairnya sarat makna Iman.Tonton, subscribe dan share ya channel ini. Insya Allah bernilai ibadah.Aamiin.ini linknya ya idworlds.info/from/2K9zhNWvrGVkaJY/video

    MiraldaMiralda6 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum bosquee bismillah semoga dapat rejeki dr Allah lewat bosquee @fa.jar156

    RohimRohim6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Bosque...

    Renjar HidayatRenjar Hidayat6 hari yang lalu
  • Kalau ada iklan shopee ga aku skip. Soalnya suka. Suka belanja online

    Al Fatih AbiyosoAl Fatih Abiyoso6 hari yang lalu
  • Semoga makin berkah

    Lilih KholilahLilih Kholilah6 hari yang lalu
  • Masyaallah.. semoga barokah bosque @bayu_kusumanudin

    Bayu ChanelBayu Chanel6 hari yang lalu
  • Allah blessed you always bosque bapau

    AZ ROSSAZ ROSS6 hari yang lalu
  • Bismillahhhhh smga mdh mdhannn ya allah bisa ketemu kk baim amiiin dan bosque sht terusss makin sukses slluuu

    Dohirun IrunDohirun Irun6 hari yang lalu
  • Smoga sukses Bosque di mudah kan rezekinya di sht kan badan nya agar slalu membantu orang yg membutuh kan

    Feranita FeranitaFeranita Feranita6 hari yang lalu
  • Bismillah, sehat terus bosque,supaya bisa terus berbagi.. Ig:risman6912

    Asep RismanAsep Risman6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum. Allham dulillah syukur ๐Ÿ™‚๐Ÿคฒ

    Evita MarniEvita Marni6 hari yang lalu
  • Asalam mualaikum bos que

    Dita AnanditaDita Anandita6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah rejeki abang bajaj ๐Ÿ˜Š

    Pak Haji MudjionoPak Haji Mudjiono6 hari yang lalu
  • Bismillah Semoga berkah untuk semuanya bosque Bosque emang luar biasa baiknya Sehat terus bosque Allah akan selalu melindungi bosque & keluarga bosque dari segala marabahaya amin Ig: khoiriyah 575

    Koriyah IyahKoriyah Iyah6 hari yang lalu
  • MasyaAllah,, hanya doa yg bs sy,, ucapkan buat bosque Bapau Sehat selalu berkah rezeki nya ALLOH yg akan membalas kebaikan pahala dunia akhirat utk keluarga BAIMWONG AAMIIN

    gunyanti Riyantigunyanti Riyanti6 hari yang lalu
  • Bismillah semoga rezeki.... Aamiin ๐Ÿคฒ IG yullyyully 128

    Yuli NurwatiYuli Nurwati6 hari yang lalu
IDworlds